Karakteristik Mutiara

Butir-butir mutiara dapat diolah menjadi serat mutiara agar bidang pemanfaatannya lebih luas. Misal serat mutiara dapat diolah menjadi pakaian yang memiliki kelebihan dari pakaian dari bahan lain. Pada saat pemintalan, dengan menggunakan teknik tingkat tinggi bubuk-bubuk mutiara berukuran nanometer dimasukkan ke dalam serat, sehingga bagian dalam dan luar serat tampak banyak sekali butiran-butiran mutiara halus dan bersinar. Serat mutiara memiliki karakteristik sebagai berikut :

1.Beauty skin care, white skin
Bubuk mutiara berukuran nanometer yang ada pada serat bersentuhan dengan kulit, Asam Laktat dari air keringat bisa melarutkan nutrisi mutiara yang ada pada serat, dengan penyerapan pada kulit, membantu kehidupan Superoxidase Dismutase (SOD) kulit manusia. Mencegah sintesis unsur warna hitam, menjaga keputihan dan kelembutan kulit, mencegah penuan dan pengerutan pada kulit.

2.Anti-utraviolet, memancarkan gelombang infrared
Bahan dasar utama mutiara adalah Calcium carbonate yang pada dasarnya memiliki fungsi anti-ultraviolet, saat dalam keadaan bentuk sangat kecil berukuran nanometer, masih tetap memiliki kemampuan memancarkan gelombang Infrared.

3.Menyerap air, bersirkulasi, 100% alami
Pengolahan butir mutiara hingga menjadi bubuk mutiara diproses dengan teknik tinggi hingga tidak mengandung bahan kimia berbahaya apapun. Serat yang ditumpanginya dapat menyerap air, sirkulasi lancar, nyaman dipakai, rasa serat di tangan halus dan sejuk, penampilan luar terlihat indah.

4.Tahan lama
Butiran mutiara berukuran nanometer dengan serat berpadu dengan erat, bersifat permanen, dalam jangka waktu yang panjang dipakai dan dicuci tidak akan luntur. Tetapi mutiara tidak tahan dengan alkali dan asam lemah.

5 comments:

Unknown said...

Mungkin Aku salah, jika mencari mutiara ditengah lumpur yang kotor.

Tetapi, aku yakin ditengah lumpur yang kotor tersebut terdapat mutiara yang sangat berkilau.

Dibutuhkan kerja keras untuk melalui kotornya lumpur demi sang mutiara. Perlu berhati – hati untuk meraihnya, menggenggamnya, dan membersihkannya menjadi sebuah mutiara yang berkilau.

fay d'pearL said...

so sweet.....
makasie ats knjngan blognya.

tunggal said...

heemmm

tunggal said...

owh thx dh di kasih tau..

Meutia Darmawan said...

Halo,
saya tertarik dengan artikelnya..sy ingin belajar mengenai khasiat mutiara untuk kecantikan. Bisa kita menjadi temen yukS?

Post a Comment